Hanifa Salim


Hai 

Saya Hanifah Salim, dan biasa dipanggil Nifa oleh sebagian besar teman-teman, so just call me Nifa. Mom of two, suka membaca, menulis, membuat kerajinan tangan, fotografi, bermain dengan anak-anak, mendengar, mengunjungi tempat baru, dan bertemu teman-teman baru! Seru!

Apa nih keseruan kamu yang dulu dan sekarang? Pasti punya banyak keseruan juga kan?

Ah iya, saya mau sharing tentang awal mula bertemu Access Consciousness nih. Pasti pada penasaran kan? Karena setiap orang memulai perjalanannya bersama Access Cosnciousness itu beda-beda loh, jalannya. And here is mine!

Bermula dari baby blues syndrome yang saya alami 12 tahun lalu, naik turunnya siklus dan ruang terapi yang berganti-ganti, bener-bener bikin lelah fisik dan mental, belum lagi stress, anxiety, psikosomatis atau depresi. Ampun, deh!

Hingga sampai pada satu permintaan/harapan atau malah pertanyaan?

Jika tak ada lagi yang bisa saya lakukan, untuk apa saya tetap di sini? Apa tidak ada yang lain? Jika iya, apa? Siapa? Dimana? Gimana caranya?

Lalu, pagi itu...,

Setahunan yang lalu, sapaan singkat seorang sahabat memperkenalkan saya dengan Access BARS, untuk pertama kalinya. Hanya 60 menit dan semuanya berubah dengan begitu saja! 

Sejak itu, saya terus bertumbuh dan semua berubah menjadi semakin mudah, ternyaa benar adanya bahwa semua itu adalah PILIHAN, dan saya BERUNTUNG karena tidak berhenti di situ saja, melainkan terus bertanya. Living by question. 

Access melatih saya untuk terus hidup dalam pertanyaan harian. Dan pertanyaan-pertanyaan ini menuntun otak/akal pikiran saya untuk mencari jawabannya, membuka pintu-pintu peluang, dan membuat hidup saya menjadi lebih happy dan berwarna! 

Pertanyaan apa yang kamu tanyakan hari ini? Pilihan apa yang kamu buat hari ini? 

Saya merasakan bahwa Access Consciousness ini sangat menarik untuk dipelajari, didalami, dan dijalankan di dalam kehidupan saya. Dimulai dari menjadi Praktisi Acsess BARS, Acsess Facelift, Access Body prosess, Acsess Talk to the Entities, Book Club Reading, Access Foundation, dan Acsess Core Class lainnya, memandu saya untuk kemudian melangkah untuk memilih jadi Facilitator di Acsess Conciouseness. 

Memilih menjadi praktisi itu menyenangkan, saya banyak menerima dan berbagi, dan menjadi fasilitator Access membuat saya yakin perjalanan ini akan seru.., karena setiap kita itu unik dan menarik, berapa banyak di luar sana hal dan pribadi yang menarik yang akan saya temui, dan kita temui?

Apakah kamu salah satunya? Kita boleh bertanya apa saja, dan jika itu kemampuan yang kita punya berapa banyak pilihan yang bisa kita pilih? 

Dan Berapa banyak perubahan positif yang bisa kamu ciptakan? Karena yang diperlukan hanya bertanya dan memilih. 

~ So .. don't give up, don't give in, never quit, What we do are empower you to know what you already know and to trust you, Keep walking and can't wait to see you soon.~ Nifa 

Punya pertanyaan tentang Access Bars Classes dan Acsess Bars Session?

Visit us at.. www.hidupceria.com 

Instagram Nifa | Facebook Nifa | Wa/tele +62 811219544