APA ITU MASSAGE DARI 5 BENUA (M5C)?




Kenapa PIJAT DARI 5 BENUA ini menjadi TEKNIK PIJAT TERBAIK di dunia? 

Hayo, seberapa banyak sih dari kamu yang sudah pernah mendengar atau malah merasakan teknik pijatan yang satu ini? 

Yup, bernama Massage 5 Continents atau Pijatan dari 5 Benua! Teknik ini memiliki kemampuan untuk menyelaraskan dan menyatukan seluruh teknik yang ada di dunia, menyatukannya dalam sebuah alur pijatan, disertai harumnya aromatherapy dan energy magnetism yang berlangsung selama sesi berlangsung, sungguh membuat kamu merasakan tubuhmu menjadi rileks, happy, dan tenang. 

Dengan teknik mata elang dan harimau, plus kuku naga, M5C memberdayakan kamu melalyi kekayaan teknik Asia seperti Shiatsu dan Tuina, yang mana melalui jalur energi meridian membuat tubuh lebih sehat dan seimbang. 

Dilanjut dengan teknik dari Hawai yaitu Lomi-lomi, yang artinya "unique/divine massage", menjadikan M5C alirkan efek gelombang kehidupan ke seluruh tubuhmu dengan sensasi relaksasi yang lembut. 

Kemudian melalui pijatan Turki, dimana biasanya dilakukan di-bath dengan sabun, terapis ahlinya menggunakan lengannya untuk menggengam tangan lengan dan tungkai kaki dengan sentuhan dan tekanan yang energik dan dinamis, yang mana sangat efektif dan sangat relaks. 

Tak ketinggalan, sentuhan dari India yaitu Ayuvedda memberikan sentuhan dan menyilangkan simpul energi kamu yaitu chakra, membawamu alami perjalanan ke India, di mana marma dan titik simpul energi memiliki tempat di dalam M5C. 

Tak kalah penting yaitu pengetahuan akan otot tendon dan struktur anatomi pada tubuh membuat M5C tampak seperti pijatan dari Swedia. 

Kekuatan dari tekhnik M5C ini adalah gabungan dari seluruh tekhnik dalam irama dan energi dari hati, yang mana melipatkan efeknya hingga 1000 kali lipat. Dengan gratitude dan cinta melalui pijatan ini ke dunia dan semesta , ijinkan kamu berbagi gairah dari pijatan 5 Benua melalui tangan dan hati. 

Massage of the 5 Continents Therapy atau Terapi Pijatan dari 5 Benua ini berhubungan dengan energi seperti reiki dan atau magnetism yang secara bersama-sama membawa berbagai jenis pijatan dari berbagai kultur dan benua. (Lomi-lomi, Californian, Swedish, Tuina, Acupressure, Ayurvedic, Shiatsu) 


Persiapan menggunakan essential oil khusus dengan beberapa tahap diaplikasikan, yang pertama pada tahap detoxifikasi, kedua merupakan tahapan relaksasi, dan yang terakhir adalah peremajaan, koneksi dan stimulasi dari system immune. 

Metode terapi dengan magnetism dan reiki berhubungan dengan pijatan yang sangat hebat, pelan, teratur dan dalam ke seluruh tubuh, yang mana mengijinkan energi vital tubuh bersirkulasi langsung di dalam tubuh klien. 

Proses pemijatan ini berhubungan degan energi penyembuhan alami tubuh klien dan energi semesta yang merupak energi vital tubuh (kundalini) yang secara pasti dan lembut bergerak ke atas sepanjang tubuh melalui tulang belakang dalam upaya melepaskan energi yang sangat besar ke jantung. 

Pijatan yang sangat bio dinamis ini membankitkan kemampuan healing tubuh secara alami dengan melepaskan semua energi negatif / memory trauma/ luka batin dan juga toxin yang tertimbun di dalam tubuh kita. 

Sebagaimana terapi psikologis untuk tubuh, pijatan ini mengijinkan perbaikan dan peremajaan dan pelepasan semua emosi negatif, trauma, luka batin dan limitasi kita dan memicu healing dan peremajaan, membuka memori tubuh, secara bertahap membersihkan trauma trauma masa lalu yang tertumpuk di badan kita dan mengijinkan energi kehidupan (libido) bersirkulasi secara bebas. 

Metode pijat ini memberi tubuh dan mental sebuah kondisi untuk melepaskan dan mengiklaskan semuanya dengan cara yang unik. Metode ini mengijinkan perubahan sedikit demi sedikit pengembalian kepercayaan diri, vitalitas hidup, mencapai ketenangan batin, rasa damai, riang ceria, riangnya kehidupan dan terutama menyelaraskan energi emosi yang menyumbat energi kita. 

Oil yang digunakan menggunakan tanaman khusus yang digunakan di Ayurveda, essential oil dan beberapa minyak nabati yang digabungkan dan diolah khusus sesuai fase fase pijatannya. ( tea tree, lemon, eucalyptus, lavender, cypress, ravensare, niaouli, savory, ylang ylang, vetiver, rosemary, peppermint, mandarin, geranium, and ginger).

Bandung, December 2021
Hidup Ceria Team

0 comments