Testimoni Lily Tasman Tentang Kelas Talk to The Entities

Testimoni Lily Tasman untuk HidupCeria tentang Kelas Talk To the Entities.

Halo, Sahabat Ceria!
Semoga pada sehat dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas hariannya, ya!

Btw, hari ini, Mimi, dari tim admin ceria mau share sebuah testimoni dari Cici Lily Tasman, tentang keseruan dan kontribusi yang didapatkannya dari kelas Talk to The Entities, yang diikutinya beberapa waktu lalu. 

Mimi sengaja tidak mengubah penuturan Ci Lily, agar teman-teman semua dapat merasakan energi dari ungkapan orisinil yang disampaikan beliau, ya. 

Yuk, langsung ke testimoni beliau di bawah ini, yuk! 




Thank You, semuanya, dokter David yang sudah fasilitasiin, semua para peserta yang sudah berkontribusi dan semua yang telah membantu beberapa hari ini —> telur omelet and breakfast Ruth’s-nya enak 🀩
Kelas ini ternyata ga semengerikan yang saya pikir sebelumnya. Saya kira tadinya kita diajak berkomunikasi sama hantu2, lo😁🀣, makanya saya tolak mati-matian πŸ™Š. 

Ga bole komunikasi sama hantu kalo di agama dan iman saya soalnya kan. 
Strictly No 😁kan. Eh tapi awareness diriku manggil-manggil dan nyiapin badanku untuk ikut kelas ini.

Ya udah saya daftar di hari terakhir, walaupun kemudian sakit perut pas udah siap mau berangkat di hari pertama/intro 🀣 karena kebanyakan judgement sama kelas ini (Whatt !! Baru saya sadar.. whose does this belongs to? πŸ™ŠπŸ€£).

Ternyata kelasnya keren, loh!. Ga ada tuh yang soal berkomunikasi sama hantu-hantu, melanggar keyakinan iman, melakukan hal-hal yang melanggar agama dan keimanan. 
Sama sekali ga ada 🀣. 

Dan setelah ikut kelas ini pun, ternyata tidak membuat saya menjadi klenik, dukun, sesat, ngaco , murtad dsb, sudah saya cek semuanya, keluar dan kedalam hati saya dan diri saya , ternyata benar, ga ada dari bagian diri saya yang jadi gitu πŸ˜….

Yang ada, malah saya jadi tambah tau dan aware = waras, dan saya jadi lebih memahami betapa dalam dan luasnya “dunia kewarasan” Tuhan dan termasuk di dalamnya dunia kewarasan saya ternyata —> Dunia awareness dimana Tuhan dan semua ciptaan yang ada. 

Betapa besarnya potensi yang Tuhan berikan juga buat diri saya, dalam kejadian lahirnya saya dan semua peristiwa yang saya alami dalam hidup ini. 


Kelas ini membuka mata saya dan membuat saya melihat dengan lebih jelas keberadaan hidup dan tujuan saya di muka bumi ini. Justru, menurut saya, kita, dengan otak kita yang super keren ini, kita ga akan bisa kemana-mana , ga bisa memfasilitasi diri dan orang lain. 

Justru dengan deep dive ke dalam dunia awareness/ diri kitalah, baru kita bisa melihat segala sesuatunya As It Is. Dan dengan demikian bisa memfasilitasi diri kita untuk berubah ke arah yang lebih baik dan memfasilitasi orang lain yang meminta perubahan. Karena tujuan dari hidup ini adalah Change

Otak yang penuh dengan conclusion/ kesimpulan hidup, malah membuat kita stuck di tempat . Hanya sebuah willingness dan kerendahan hati untuk mau menerima diri kitalah, memahami diri kita dan melihat kepada keseluruhannya yang utuh, yang bisa membuat kita menjadi sebuah tangan kepanjangan/berkat Tuhan dan menikmati hadiah kehidupan yang Tuhan berikan sama kita ini dan berubah kearah tujuan penciptaan Tuhan mula mula sama kita. 

Sekarang, sambil saya nulis ini pun, saya masih terkekeh kekeh, ngetawain diri saya dan kebloonan diri saya sebelumnya πŸ˜‚πŸ€£, sambil enjoy the excitement, menikmati betapa indahnya hidupku ini dan hidup masa depanku yang penuh dengan keberkatan yang melimpah. 

Sekiannnn dan terimakasihhhhh sekali lagii 
Lily Tasman.
Bandung

0 comments