Cantik Luar Dalam Dengan Access Energetic Facelift

Halo, Sahabat Ceria!

Pasti pernah atau malah sering mendengar tentang facelift? Dan kemungkinan besar ingatan atau pengertianmu adalah tentang teknik peremajaan wajah seseorang melalui pengencangan/pengangkatan bagian-bagian tertentu dari wajah agar terlihat kembali muda, cantik, dan kencang? Begitu bukan? Atau malah langsung membayangkan bahwa ada teknik operasi yang dilakukan dalam upaya facelift tersebut?

Nah, bicara tentang facelift, sebenarnya ada beberapa teknik dari facelift atau upaya yang bisa dilakukan untuk peremajaan wajah seseorang, jadi ga cuma dengan teknik operasi, loh! Misalnya dengan teknik akupuntur, totok wajah, totok aura, atau proses pengaliran energi (Access Energetic Facelift)

Dan pada postingan kali ini, HidupCeria mau ngasih info menarik tentang teknik ajaib dan emeijing bernama Access Energetic Facelift, nih! Yang mana, teknik ini akan difasilitasi oleh Dr. David Budi Wartono di kelas Access Energetic Facelift, yang akan berlangsung pada tanggal 22 Agustus 2021 nanti!



Tentang Access Energetic Facelift.

Seperti yang tertulis pada website resminya, 
"The Access Energetic Facelift is a wonderful way to rejuvenate the face and reverse the signs of aging on the face and throughout the entire body."

Yang secara bebas bisa kita artikan sebagai "salah satu cara ajaib untuk meremajakan kembali wajah dan seluruh tubuh, serta menghambat tanda-tanda penuaannya."

The gentle soothing touch applied to your face and neck works with your body's cells to restore, enliven and rejuvenate. 

Sentuhan lembut oleh praktisi Access Facelift pada wajah dan leher klien, akan mengaktifkan sel-sel tubuhnya untuk bekerja memulihkan, menghidupkan, dan meremajakan wajah dan tubuh si klien. 

While receiving an Access Facelift, many different energies are applied to the body and face, and there are many possibilities to discover what can be released. What if you could dissipate everything you have judged about your face? 

Ketika dalam process terapi ini, akan banyak sekali energi berbeda yang akan aktif mengalir di dalam tubuh dan wajah, sehingga berpeluang untuk melepaskan berbagai penghakiman yang selama ini tertanam tanpa sadari di dalam tubuh baik terhadap wajah mau pun tubuhnya. 


Sekilas tentang Penghakiman Yang Tanpa Sadar Kita Berikan Pada Wajah dan Tubuh Kita.

Pernah ga, sih, Sahabat Ceria...., kalian itu... ketika berdiri di cermin dan menatap wajah sendiri, tanpa sadar pikiran atau malah mulut kalian berdesis begini, "Duh, kok muka aku kusam banget ya sekarang?" 
Atau
"Duh, gile, ini wajah aku menua banget yak? OMG!"
Atau
"Hayyah, gue ubanan? Seriously?" 
Atau
"Anjirr, ini body gue melar banget!"
Dan...., berbagai penghakiman lainnya yang tanpa rasa bersalah terus saja kita lemparkan ke wajah dan body kita?

Itu baru dari diri sendiri, loh! Belum lagi penghakiman dari orang-orang lain, baik yang di sekitar kita, atau malah bullying dari sosial media! 

Tahukah kalian, Sahabat Ceria, bahwa penghakiman-penghakiman ini, jika kita sepakat (tanpa sadar atau malah dengan sadar) mengakuinya, menyetujuinya (agreed and aligned with it), maka hasilnya akan mewujud nyata dalam realita! 

Yess, definitely, loh!

Nah, si Access Energetic Facelift ini, yang berupa rangkaian beberapa energi yang akan kita akftifkan di dalam tubuh (selama proses terapi) akan bekerjasama dengan sel-sel tubuh kita, untuk meremajakan kembali wajah dan seluruh tubuh, serta menghambat tanda-tanda penuaannya."

Ha? Really? Emang bisa? 

Yup, bisa donk! 

Energi Access Facelift adalah salah satu bentuk body process dari Access Consciousness yang powerful banget, dan karena setiap tubuh itu beda-beda daya serapnya, maka efek dari facelift itu sendiri juga akan berbeda-beda pada setiap orang, tergantung pada kondisi tubuh dan kebutuhan masing-masing klien. 

Tubuh kita yang cerdas, akan bekerja sama dengan energi ini untuk membatalkan penghakiman-penghakiman yang tertanam di dalam pikiran kita selama ini, dan bekerja secara harmonis dengan energi yang mengalir selama proses terapi berlangsung, mendeteksi kebutuhan wajah dan tubuh, sehingga memberi efek yang berbeda pada setiap klien. Namun secara umum, testimoni dari banyak klien/pasien dari berbagai negara di dunia, yang telah merasakan pengalaman terapi ini, adalah sebagai berikut:

  1. Klien merasa jauh lebih santai, baik dalam penampilan dan sikap. Tidak gampang terpengaruh oleh penghakiman orang lain terhadapnya.
  2. Lebih bersinar dan terlihat jauh lebih muda
  3. Bangkit dan bersemangat serta berenergi
  4. Berkurangnya kerutan, garis dan bengkak (ini setelah menjalani beberapa sesi).
  5. Kulit lebih halus, lebih kencang dan bercahaya
  6. Adanya engangkatan rahang dan alis, pengencangan leher, pengangkatan payudara, pengencangan bokong dan pengangkatan seluruh tubuh. (Tiap orang beda-beda sih efeknya, ya!)
  7. Mengurangi jaringan dan parut serta pigmentasi
  8. Membersihkan kondisi kulit yang meradang, gatal dan meletus.
  9. Alis kembali ke warna aslinya (dari yang abu-abu)
  10. Berhentinya kebotakan setelah menjalani 4-5 sesi 
  11. Jarak Penglihatan/visi menjadi lebih baik.
  12. Pandangan mental membaik.
  13. Dll.
Seperti yang kami sampaikan di atas, bahwa setiap tubuh akan menerima efek/manfaat yang berbeda, loh, ya, tergantung kondisi dan kebutuhan tubuh itu sendiri. 

Nah, gimana, Sahabat Ceria? Seru banget kan? Dan kebayang ga nih jika kalian bisa menjadi praktisi dari Access Energetic Facelift ini, berapa banyak manfaat dan possibilities yang terbuka? Yuk, mumpung Dr. David Budi akan mengadakan kelasnya pada tanggal 22 Agustus 2021 nanti, yuk, cek energi kamu apakah kamu terpanggil untuk mengikuti kelas ini. Jika iya, bisa hubungi kontak person di bawah ya. 

Contact person untuk pendaftaran bisa menghubungi
Alaika Abdullah
WA. 0815 7346 2990

Info lengkap ada pada banner di atas, and see you in the class? 😊

Bandung, 6 Agustus 2021
Hidup Ceria Team

0 comments