Clearing Statement

Clearing Statement 

Teknik ampuh untuk mengubah dan perubahan!
Pernah enggak sih kebayang bahwa ada kalimat aneh yang justru dapat mengubah hidupmu secara total? 


Bila kamu berada disekitar para praktisi Access atau mendengar telecall kelas Access, kamu akan sering mendengar mereka mengucapkan kalimat aneh yang terdengar seperti bahasa dari planet lain, dan mungkin kamu bahkan tidak jelas mendengarnya karena otakmu nge-hang. (Dan ini adalah hal baik karena ini artinya kalimat aneh tersebut, untuk selanjutnya kita akan menyebutnya dengan Clearing Statement bekerja bagaikan magic kepadamu!)



Bagaimana Cara Kerjanya?

Banyak modalitas men-delete limitasi yang terbentuk di seputar kata, tapi Access Consciousness men-delete energi hingga melampaui kata itu.

Banyak hal dari apa yang ingin kita ubah adalah bukan kognitif atau logika, dan ini tercipta dan terkunci secara energetically. Coba kenang masa di mana kamu amat sangat marah tentang sesuatu tanpa ada kejelasan alasan logika marahnya karena apa?
Apakah itu sebenarnya kamu menyadari tentang suatu energi?

Indahnya, magic dan potensi dari kalimat Clearing Statement-nya Access Consciousness adalah kemampuannya untuk mendelete problem tersembunyi yang bahkan kamu tidak sadari telah menjebakmu di titik buntu itu! Sehingga kamu tidak perlu melalui rasa sakit, penderitaan dan berdarah-darah dari proses penyembuhan yang kamu delete energinya di sana! 
Bagaimana bisa lebih baik dari ini?

Dan bagaimana bisa lebih baik lagi dari itu?

Jadi, ketika kamu menggunakan pertanyaan untuk bertanya atau berpikir tentang sesuatu yang membatasi dirimu atau tidak bekerja untuk dirimu, akan muncul energi yang menyertai. Hal ini tak ubahnya dengan proses defragmenting pada komputer kita. Energinya muncul, kamu melakukan clearing statement dan kemudian kamu memiliki banyak ruang di mana dapat kamu gunakan untuk menciptakan apapun yang kamu pilih.

Kalimat aneh ini adalah clearing statement dari Access Consciousness – metode mudah di mana ribuan orang sedunia menggunakannya setiap harinya untuk menciptakan hidup berkemudahan, riang ceria dan kemulian secara berkesinambungan. Kamu dapat menggunakan ini untuk mengubah apapun yang membuatmu terjebak, terbatas atau terikat dalam masalah.

Penjelasan dari Setiap Clearing Statement

Clearing Statement:

"Right and Wrong, Good and Bad, POD and POC, All-9, Shorts, Boys, and Beyonds."

Ini adalah arti singkatan tersebut:
(sengaja tidak diterjemahkan karena kalo diterjemahkan makin panjang dan sulit pengucapannya, bahasa Ingris udah yang paling singkat dan mudah diucapkan dalam hati)

Right and Wrong, Good and Bad
Apa hal yang benar dan salah, baik dan buruk?
Apa hal yang benar, baik, sempurna, dan benar tentang ini?
Apa hal yang salah, jahat, buruk, jelek, dan menjijikkan tentang ini?

POD singkatan dari Point of Destruction, atau titik akhir. 

adalah titik akhir yang langsung menyertai apapun yang kamu putuskan. Hal ini seperti mengambil kartu paling bawah dari tumpukan tower kartu , seluruh tower kartunya akan jatuh runtuh.

POC singkatan dari Point of Creation, atau titik awal.

adalah titik awal di mana pikiran, perasaan dan emosi muncul yang mendahului apapun sebelum kamu membuat keputusan.

All9

Terdiri dari sembilan lapisan sampah yang akan kita buang. Kamu mengetahui bahwa di suatu area di dalam 9 lapisan itu, ada kuda poni (media transportnya) karena kamu tidak mungkin menimbun sampah sedemikian banyak di suatu tempat tanpa memiliki kuda poni (media transportnya). Ini adalah sampah ciptaanmu sendiri, yang merupakan bagian jelek, kamu yang menciptakan, hanya kamu yang dapat mengubahnya.

Shorts

adalah versi pendek dari: 
Apa artinya tentang hal ini? Apa tanpa artinya tentang hal ini? Apa hukumannya tentang hal ini? Dan apa hadiahnya untuk hal ini?

Boys

Artinya bola berlapis yang berinti, apakah kamu pernah diberitahu bahwa kamu harus membuka lapisan-lapisan problem untuk mencapai inti problemnya? 
Seperti lapisan kulit bawang. Ini adalah struktur lapisan secara energi yang mirip seperti lapisan kulit bawang. 
Dan hal ini adalah preverbal/energy.

Beyonds

adalah perasaan atau sensasi yang kamu rasakan yang membuat jantungmu terasa berhenti, nafasmu terasa tersangkut atau meniadakan keinginanmu untuk melihat kemungkinan yang ada. Kira-kira seperti saat kamu membaca billing tagihanmu dan kamu terkejut bahwa tagihanmu begitu amat besarnya dan kamu shock. Beyond juga bisa diterjemahkan di luar itu atau selain pertanyaan itu.

Dan untuk singkatnya kita sering hanya bilang POD POC saja.

0 comments