Apa itu Access Bars?

apa itu access bars


Awal mulanya Access Consciousness hanya menawarkan kelas Access BARS saja, dan hingga hari ini Access BARS tetap menjadi fondasi dan inti dari semua teknik dari Access Consciousness, karena bila kamu pernah menerima SESI BARS, maka kamu akan mulai merasakan adanya kesadaran.

Apa itu Access BARS(tm)?

Access BARS adalah modalitas sentuhan ringan yang diperkenalkan oleh Gary Douglas, the founder of Access Consciousness pada awal tahun 1990.

Bars adalah 32 titik unik di kepala yang berhubungan dengan berbagai area dan aspek kehidupan. Selama sesi Access Bars, seorang praktisi akan menyentuh ringan titik-titik ini untuk fasilitasi kamu melepaskan muatan elektromagnetik dari seluruh pikiran, ide, sikap, keputusan dan kepercayaan yang mungkin membatasimu di area kehidupan tertentu.

Sekarang ini, Access Bars telah dilatih di lebih dari 170 negara seluruh di dunia, dan digunakan sebagai teknik praktis untuk mengatasi berbagai hal yang sangat ampuh oleh banyak keluarga, sekolah sekolah, unit unit usaha, atlet atlet, institusi penjara, psikolog, artis, dokter dan masih banyak lagi.

Bagaimana Cara Kerja Access BARS?


Access BARS telah mendampingi lebih dari ribuan orang melakukan perubahan dalam kehidupannya. Mereka semua menginformasikan adanya peningkatan kesehatan, kemudahan dalam tidur, penurunan berat badan, kehidupan sexual dan rumah tangga yang lebih baik, pemulihan dari kecemasan, penurunan stress dan masih banyak lagi.

Bayangkan bila seseorang dapat menekan sebuah tombol dan menghilangkan suara suara di dalam pikiranmu yang selalu berbicara kepadamu bahwa kamu tidak cukup baik atau kamu tidak akan pernah bisa mencapai apa pun yang kamu impikan.

Semua batasan yang kamu ciptakan dalam kehidupanmu berhubungan dengan semua pikiran, ide, sikap, keputusan dan kepercayaan tentang itu. Sentuhan ringan pada titik BARS membuat dirimu mulai menghapuskan semua hal yang terkunci dan mencegahmu, membuatmu percaya bahwa kamu dapat memiliki hidup yang kamu selalu tau memungkinkan.

access bars


Satu hal komponen perubahan yang secara alami terjadi dalam sesi Access Bars adalah elemen dari menerima. Seberapa sering kita hanya mengikhlaskan, menurunkan benteng pertahanan kita dan mengizinkan orang lain untuk benar benar menghadiahkannya ke kita?

Belajar untuk menerima adalah kunci untuk mengundang semua yang kamu inginkan ke dalam kehidupanmu. Access BARS memfasilitasi menerima, sangat berbeda dari berbagai modalitas lain dalam realitas ini.

Sesi BARS itu Seperti Apa Prosesnya?


Apakah kamu mengingat momen terakhir dalam kehidupanmu di mana kamu benar benar total rileks, diasuh dan dirawat? Atau sudah amat sangat terlalu lama sejak kamu menerima penyembuhan dan kebaikan tanpa adanya penghakiman terhadap dirimu dan tubuhmu?

Semua orang itu berbeda sehingga tidak ada yang namanya sesi Bars "normal". Setiap sesi itu berbeda, setiap saat, bahkan bila mengulang dengan orang yang sama, kamu akan rasakan pengalaman yang tidak sama.

Yang sering dilaporkan adalah adanya sensasi relaksasi total. Banyak orang akan tertidur - bahkan dalam suasana yang ramai sekalipun. Beberapa orang menyadari munculnya patahan patahan memory masa silam mereka.

Sebagian orang lain merasakan sensasi pada tubuhnya seperti bergetar, kesemutan, sensasi hangat, kedutan atau bahkan menggigil.
Tidak ada kondisi proses yang benar dan salah dan cara terbaik untuk mengetahui seperti apa sensasi sesi Access Bars pada dirimu adalah dengan cara menjalaninya sendiri, dan kamu akan surprised! 😊

0 comments